Jelang Idul Fitri 1443 H, Babinsa Cek Harga Sembako di Pasar Tradisional




 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Babinsa Koramil 05/Syamtalira Bayu Kodim 0103/Aceh Utara, Serma Ujang, mengecek harga sembako yang ada di pasar tradisional Keude Bayu, Kecamatan Syamtalira Bayu, Selasa, (26/4/2022).

Kegiatan ini sekaligus dalam rangka melalukan pendisiplinan dan pembinaan protokol kesehatan di pasar tradisional tersebut.

Danramil 05/Stb Kapten Inf Gunawan Siregar, mengatakan, kegiatan ini dilakukan para Babinsa agar dapat memonitor perkembangan harga Sembako di pasar tradisional, seperti beras, tepung, minyak goreng, telur, dan lainnya. Apalagi sebentar lagi akan memasuki Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Danramil menambahkan, jika disaat pemantauan harga Sembako naik, maka akan dikoordinasikan dengan pihak pemerintah daerah untuk diambil langkah-langkah selanjutnya, seperti operasi pasar atau lainnya.

‚ÄúDisela sela kegiatan pemantauan, kita juga melakukan pemantaun serta pembinaan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung dan pedagang di pasar. Ini sebagai upaya pencegahan dari penyebaran covid-19,” pungkas Kapten Gunawan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT