Pengurus dan Anggota RAPI Aceh Utara Adakan Buka Puasa Bersama

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Pengurus dan Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) mengadakan buka puasa bersama pada Sabtu, 23/04/2022 di Sekretariat Rapi Aceh Utara Jl.Elak Gampong Paya Beunyot Kecamatan Banda Baro.

Buka puasa tersebut difokuskan guna untuk terus mengikat silaturrahmi serta memupuk kekompakan sesama insan komunikasi sebagai wadah organisasi sosial dan keagamaan yang terus direalisasikan selama ini sesuai dengan motto Rapi “Rukun Diudara, Akrab Didarat, dan Iman Dihati”.

Dalam hal ini, Ketua Rapi Aceh Utara Tarmizi dengan Callsign Jz 01 CCY menyampaikan, acara seperti ini merupakan rutinitas organisasi yang diadakan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

Disamping itu, silaturrahmi tersebut tidak hanya dilaksankan dalam bulan Ramadhan, akan tetapi tidak terbatas pada hari atau bulan biasa lainnya, guna untuk terus mempererat rasa kerukunan dan kekeluargaan serta motivasi seluruh anggota dalam mendedikasikan diri sebagai relawan sosial yang selama ini sudah dilakukan.

Dalam sambutannya sembari menunggu waktu berbuka, Tarmizi menyampaikan terimakasihnya kepada selurus pengurus, anggota serta instansi lainnya yang selama ini terus bekerjasama dalam misi sosial secara ikhlas, cepat, dan tepat demi membawa harum nama organisasi.

“Alhamdulillah, acara ini terlaksana dengan tertib dan aman sesuai dengan harapan, serta menciptakan suasana kekeluargaan yang begitu terasa”, tutup Tarmizi.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT