Pemred ANNews Pimpin DPD Pers Siber Indonesia Provinsi Aceh

Banda Aceh, JBA – Pemimpin Redaksi (Pemred) Aceh Nasional News (annews.co.id), Said Saiful, A.Md terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Pers Siber Indonesia (DPD PSI) Provinsi Aceh dalam Masyawarah Provinsi (Musprov) yang dilaksanakan di Aula Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA), Banda Aceh, Selasa, 13 Februari 2024.

Said Saiful mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah dari jurnalis siber di Aceh, yang memberikan kesempatan padanya untuk memajukan DPD PSI Aceh.

“Sebagai ketua, saya ingin nantinya anggota PSI Aceh semakin profesional menjalankan tugas jurnalistik dan terus meningkatkan kompetensi anggota,” ujar Said Saiful.

Sebelumnya, peserta Musprov DPD PSI Aceh mengusung tiga nama sebagai bakal calon ketua, di antaranya Said Siaful, Teuku Khairul, dan Arifin. Namun dua kandidat ketua mengundurkan diri, sehingga Said Saiful terpilih secara aklamasi.

Ketua panitia, Hasan mengapresiasi pelaksanaan Musprov yang berlangsung harmonis dan penuh keakraban.

“Mudah-mudahan ketua terpilih bisa segera menyusun kepengurusan untuk diteruskan ke pusat,” jelasnya didampingi lima orang Tim Formatur yang diketuai Mukhtaruddin.

Menurutnya, pemilihan ketua DPD PSI Aceh dihadiri hampir 100% angggota dan ini sudah mengakomodir aspirasi, serta sesuai regulasi dalam AD/ART PSI.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT