Pemilu 2024, Partai Demokrat Targetkan 14 Kursi DPRK Aceh Utara

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Utara mendaftarkan 45 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRK Aceh Utara ke Kantor KIP setempat, Sabtu, 13 Mei 2023.

Kedatangan iringan rombongan Partai Demokrat Aceh Utara yang dipimpin Ketua DPC H Tantawi sekira pukul 14.14 WIB disambut oleh Ketua KIP Aceh Utara Zulfikar beserta komisioner KIP setempat.

Seluruh Bacaleg beserta pengurus DPC dan DPAC Partai Demokrat ikut hadir ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara.

Ketua DPC Demokrat Aceh Utara, H Tantawi mengatakan, partai dengan logo mercy itu menargetkan kemenangan mutlak pada pemilu 2024 mendatang di Aceh Utara.

“Kami optimis menjadi partai pemenang pada pemilu 2024 mendatang, partai kita nomor 14, minimal kita dapat 14 kursi di parlemen Aceh Utara,” ucap Tantawi lugas kepada awak media saat konferensi pers di Kantor KIP, Sabtu, 13 Mei 2023.

Partai Demokrat Aceh Utara menyatakan siap membawa perubahan dan perbaikan menyeluruh bersama rakyat di Kabupaten Aceh Utara.

“Hari ini kita mendaftarkan caleg untuk pemilu 2024, alhamdulillah tadi sudah diperiksa dan berkasnya lengkap dan diterima,” tandas Tantawi yang saat ini masih berstatus anggota DPR Aceh.

Dikatakan dia, dengan komposisi lengkap 70 persen Caleg Laki-laki dan 30 persen caleg perempuan. Kemenangan merupakan sebuah keniscayaan bagi Partai Demokrat Aceh Utara saat bertarung dalam pileg 2024 nanti.

“Insya Allah kita siap menghantarkan perubahan dan perbaikan untuk Aceh Utara,” tuntasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT