Pemenang Lomba Pidato DA’I Cilik Dan Lomba Adzan di Serahkan Langsung Oleh Dandim 0117 Aceh Tamiang

Kualasimpang, Jaringanberitaaceh.com, – Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP., M. Si., menyerahkan Piala dan sertifikat serta uang pembinaan kepada pemenang Lomba Pidato DA’I Cilik dan Lomba Adzan dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1444 H di wilayahnya bertempat di GOR Karang Baru Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat 14 April 2023.

Setelah digelar selama 2 hari bersama dengan Bazar Ramadhan yang di lakukan oleh Kodim 0117/Aveh Tamiang hari Jumat sore Lomba Pidato DA’I Cilik dan lomba Adzan dalam rangka menyambut hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023 ditutup oleh Dandim serta langsung pembagian piala kepada pemenang.

Adapun pemenang Lomba Pidato DA’I Cilik Lathifatunniswa Efendi menjadi juara pertama sedangkan juara dua Nur Risma dan juara tiga Gema Awal Muharram. Sementara itu untuk lomba Adzan yang merai juara pertama Ranov Adril Putra, juara kedua Auva Bevandra dan juara ketiga M. Zaki Muharil. Masing masing pemenang mendapatkan piala serta piagam dan uang pembinaan dari kodim.

Pada kesempatan itu Komandan kodim Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya perlombaan ini adalah bertujuan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan serta Kepercayaan diri pada anak usia sekolah dasar sekaligus menyambut hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023,” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini juga untuk memberikan bekal pengalaman kepada calon-calon Dai yang nantinya akan berbakti dan menyebarkan tuntunan ajaran Agama Islam yang berdasar pada Al-Quran dan Hadist Nabi sesuai yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya mengakhiri ***

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT