FPA Minta Mendagri Perpanjang SK Darmansah sebgai Pj Bupati Abdya

Banda Aceh, JBA – Pj Bupati Aceh Barat Daya, H. Darmansah S.Pd MM, kepemimpinannya terhitung sejak pelantikan 18 Agustus 2022 hingga hampir selesai satu tahun menjabat, telah mampu mengayomi masyarakat, dengan barbagai pendekatan baik itu dengan ulama, santri dayah, tokoh masyarakat, dan pemuda dia telah bekerja keras menguras pikiran dan tenaga dalam upaya membangun Aceh barat daya.

Forum Pemuda Aceh minta Kementerian dalam negeri agar memperpanjang SK H. Darmansah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya karena selama ini telah berkerja dan berkontribusi dalam upaya peningkatan perekonomian dan pembangun Daerah seperti harapan masyarakat, Kata Syarbaini, Rabu( 02/08/2023)

Syarbaini ketua Forum Pemuda Aceh Mengatakan, selama kepemimpinan H Darmansah suasana sosial, dan politik di Abdya terlihat sangat kondusif.

Dari segi kemampuan komunikasi beliau telah mampu memberikan nilai lebih bagi Abdya. Dari berbagai prestasi hingga penghargaan yang diraih Darmansah,” ungkap syarbaini.

lanjut syarbaini yang juga Aktitivis Aceh , ia menyampaikan, keharmonisan yang sudah dibangun oleh Pj Bupati Abdya perlu dilanjutkan dan ditingkatkan dalam rangka membangun Abdya ke arah yang lebih baik.

Pemuda Pendemo ini menilai selama kepemimpinan Darmansah stabilitas di Abdya sangat baik, ini menjadi modal kuat dalam mensukseskan pembangunan kedepan seperti yang telas diprogram, maka dari itu mendagri harus melihat apa yang telah dikerjakan oleh PJ Bupati Abdya sebagai bahan pertimbangan.

“Alhamdulillah, hampir setahun berada di Abdya, dengan semangat kebersamaan masyarakat Abdya, berhasil meneruskan roda pemerintahan sesuai tugas dasar Pj Bupati”.

Selain menjalankan roda pemerintahan di Abdya, Darmansah juga membeberkan beberapa program setara nasional yang menjadi fokus pemerintah, seperti isu stunting, ketahanan pangan, dan inflasi. Selain itu, program-program daerah pun tetap dijalankan, termasuk isu pendidikan, pengembangan Teluk Surin, PKS, pasar, Kilang Padi Modern, dan lain sebagainya.

Jadi menurut kami Ketimbang orang baru yang belum mengenal Abdya, ada bagusnya diperpanjang massa jabatan PJ saja, karena belum tentu juga orang tersebut tahu persoalan Abdya,tutup syarbaini.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT