Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Desa se-Aceh Singkil

Singkil, JBA – Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Pengukuhan Bunda PAUD Desa se-Kabupaten Aceh Singkil. Sebanyak 47 orang dilantik hari ini di Operation Room Kantor Bupati Aceh Singkil, Senin, 19 Februari 2024.

Hadir dalam pelantikan tersebut Penjabat (Pj) Bupati Aceh Singkil Drs Azmi M.A.P, Ibu Pj Emma Malini Azmi, Pj Sekda Ahmad Rivai, Kadis PMK Azwir, Kadis Pendidikan Edi widodo, Camat Singkil Khairuddin SE, dan seluruh Kepala Desa serta istri yang baru terpilih beberapa bulan yang lalu.

Emma Malini Azmi dalam jumpa pers, menjelaskan bahwa ini pelantikan perdana bagi ibu TP-PKK dan pengukuhan Bunda PAUD Desa di Aceh Singkil. Kegiatan tersebut semula direncanakan bersamaan dengan pelantikan kepala desa, namun terkendala kesiapan dari pihak PKK dan Bunda PAUD Desa.

Emma menambahkan keberadaan TP-PKK dan Bunda PAUD Desa ini diharapkan dapat mendukung program pemerintah dalam menanggulangi stunting dan kemiskinan ekstrim di Kabupaten Aceh Singkil.

Program-program yang dibuat sebaiknya mengacu pada hasil Rakernas ke-9 tahun 2020 dan menjadi mitra bagi pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dalam penutupannya, Emma mengucapkan selamat kepada 47 ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Desa yang telah dilantik. Ia berharap mereka dapat menjalankan tugas dengan baik untuk kemajuan dan kesuksesan di Kabupaten Aceh Singkil.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT