Panwascam Setia Bakti Tes Wawancara Calon PPG

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Panwascam Setia Bakti, Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan tes wawancara para calon Pengawas Pemilu Gampong (PPG) atau Pengawas Pemilu Kelurahan (PKD), yang di laksanakan di Sekretariat Panwascam setempat, kompleks perkantoran Camat Setia Bakti, Selasa, 31 Januari 2023.

Tes wawancara ini berlangsung dua hari, Selasa dan Rabu. Soal tes wawancara sesuai dengan juknis pelaksanaan tes wawancara pemilu gampong diserahkan oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Aceh Jaya. Nurhayatim

“Calon PPG yang mengikuti tes wawancara pada hari pertama teridiri dari Gampong Lhok Timon, Padang, dan Pante Kuyun. Selanjutnya diuji pada hari kedua, agar wawancara berjalan baik, dan sudah sesuai prosedur yang telah ditetapkan dalam undang-undang pemilu,” ujar Mursalin, selaku Anggota Panwascam Setia Bakti.

Ketua Panwascam Setia Bakti, Julia Wati, SPd menegaskan calon PPG yang lulus tes wawancara, nantinya harus berkerja sebaik mungkin dalam pengawasan di gampong, agar tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran yang tidak diinginkan.

Julia mengharapkan masyarakat sama-sama mengawasi dan meyusukseskan pemilu tahun 2024.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT