Pangdam IM Pimpin Operasi Pengamanan Kunjungan Presiden Jokowi Aceh

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan sebagai Pangkogasgabpad Pam VVIP memimpin langsung operasi pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ke Provinsi Aceh. Jum’at (10/02/23).

Bersama dengan Pj. Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh, Pangdam IM menyambut kedatangan Presiden RI di Bandara Malikulsaleh Lhokseumawe. Dalam kegiatan kunjungan kerja Presiden RI tersebut, pelaksanaan pengamanan dilaksanakan di beberapa lokasi, diantaranya Bandara Malikulsaleh, Pasar Bathupat, Pabrik NPK di dermaga PIM dan di gedung Teuku Umar di komplek PIM.

Pelaksanaan kegiatan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI ini melibatkan satuan TNI-Polri dan instansi terkait.

Pangdam IM selaku Pangkogasgabpad memimpin langsung Operasi Pengamanan kunjungan kerja Presiden di wilayah Provinsi Aceh.

Pangdam IM menekankan dalam kegiatan pengaman VVIP ini, harus dilaksanakan sebagai operasi yang baru, serta dilaksanakan dengan maksimal, dan soliditas serta koordinasi yang melekat antara seluruh stake holder yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan ini.

Kunjungan Kerja Presiden RI Bpk. H. Joko Widodo ke Prov. Aceh kali ini didampingi oleh beberapa Pejabat Negara diantaranya Mensesneg Bpk. Pratikno, dan Menteri BUMN Bpk. Erik Tohir.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT