Pangdam IM Hadiri Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih dan Percepatan Penurunan Stunting

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P menghadiri acara Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2023 dan Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting secara Virtual dan serentak oleh Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., di Wilayah Kodim 0101/KBA di Ds. Suka Damai, Kec. Lembah Seulawah, Kab. Aceh Besar, Selasa (25/07/23).

Dalam sambutannya, Pangdam IM mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan memberikan kontribusi, sehingga pembuatan Fasilitas Air Bersih dan Percepatan Penurunan Stunting di wilayah Kodam Iskandar Muda ini dapat terselenggara dengan baik.

“Peresmian Penggunaan Fasilitas Air Bersih Program Manunggal Air tahun 2023 dan Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting ini juga dilaksanakan secara terpusat di Kabupaten Lebak oleh Kasad Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.. Untuk Provinsi Aceh pembangunan Fasilitas Air Bersih Program Manunggal Air terdapat di Lima Kodim yang ada di wilayah jajaran Kodam Iskandar Muda”. Ujar Pangdam IM.

Pembangunan Fasilitas Air Bersih Program Manunggal Air dan Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting ini juga sebagai wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodam Iskandar Muda terhadap kesulitan yang dialami masyarakat. “Mari kita pupuk terus-menerus jiwa Sosial dalam rangka meningkatkan kepedulian Sosial, sehingga akan terjalin keharmonisan di antara kita semua. TNI akan selalu hadir di tengah-tengah rakyat untuk memberikan yang terbaik. TNI menyadari bahwa Bersama Rakyat TNI Kuat, sehingga peran bakti TNI selalu digalakkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat”.Imbuhnya.

Selesai acara pokok Pangdam IM memberikan bingkisan kepada pihak masyarakat yang selama ini berpartisipasi aktif dalam pembangunan Pompa Hydran, meninjau pemberian nutrisi tambahan kepada anak Stunting, meninjau sumber air dibukit seulawah, peninjauan UMKM dan pengobatan massal, ramah tamah dan makan siang kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Hadir pada acara tersebut Para Asisten dan Kabalak Kodam IM, Wakajati Aceh, Komisi III DPRA, Dandim 0101/KBA, Dirsamapta Polda Aceh, Wakapolres Abes, Ka BKKBN Aceh, Kadis UMKM Aceh Besar, Kadiskes Aceh Besar, Muspika dan Tokoh Masyarakat Kec. Lembah Seulawah, serta para tamu undangan.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT