Pajero Sport Hantam Alpard, Pengendara Sepeda Motor Terhempas

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh, Dusun Mawar, Kampung Bukit Rata, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (22/11/2021).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, SIK. melalui Kasat Lantas IPTU Juhni, MH. menjelaskan kronologi kejadian. Pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport warna putih B 1687 UJS yang dikemudikan oleh MD melaju dari arah Medan menuju Kuala Simpang dengan kecepatan sedang. Diduga mengantuk, sehingga laju kendaraan melebar ke kanan hingga menabrak mobil Toyota Alpard BK 78 JU, dari arah Banda Aceh menuju Medan, menghantam bagian depan dan samping sebelah kanan, kendaraan yang dikemudikan SB.

“Saat kejadian, teryata di belakang toyota Alphard ada sepeda motor honda Beat BL 6649 UAB yang dikendarai TS. Karena jarak cukup dekat, sehingga menabrak bagian belakang Alparh. Kemudian pengendara terjatuh.

“Tidak ada korban jiwa, untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Saat ini telah diamankan di kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang sebagai barang bukti, guna proses hukum lebih lanjut.

IPTU Juhni menambahkan, identitas kendaraan, pengemudi l, dan pengendara, yaitu Pajero Sport dikemudi MD (34 tahun), warga Meunasah Lhee Kabupaten Pidie. Sedangkan Alphard dikemudi SB (33 tahun), warga Gampong Geudubang Aceh Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa. Jenis kendaraan sepeda motor Honda Vario Warna dikendarai TS (16 tahun), warga Kampung Sidodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kerugian materi ditafsir sekitar seratus juta rupiah, dan saat ini masih dilakukan proses penyelidikan. Sedangkan petugas yang saat itu berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Bripka Reza Aditya F dan Briptu M. Yulia Rizki,” ungkap IPTU Juhni. (SM).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT