Nursaady: Sulthan Muhammad Yus Layak Pimpin KNPI Banda Aceh

Banda Aceh, JBA – Nursaady. S.Sos.I , Tokoh Muda Banda Aceh mengucapkan Selamat kepada Sulthan Muhammad Yus yang telah terpilih sebagai karateker KNPI Kota Banda Aceh.

Amanah baru Sulthan Muhammad Yus sebagai karateker tersebut dikeluarkan oleh Ketua DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Aulia Rahman berdasarkan hasil rapat pleno kepengurusan KNPI Aceh di kantor organisasi tersebut pada Selasa (29/8/2023) malam.

Sebagai Karateker KNPI Kota Banda Aceh, Sulthan Muhammad Yus yang juga Wakil Ketua yang membidangi Hukum dan HAM DPD I KNPI Aceh diberi mandat untuk melaksanakan rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan musyawarah daerah (musda) KNPI Banda Aceh.

Kita Percaya kepada kemampuan saudara Sulthan Muhammad Yus dalam menjalankan tugasnya sebagai karateker KNPI Kota Banda Aceh, insyaAllah beliau mampu menjadi penggerak dan pemersatu organisasi kepemudaan di Kota Banda Aceh untuk kemajuan bersama, tambah sosok yang di kenal dengan panggilan Tokoh Muda ini.

Nursaady yang juga merupakan pengurus DPD I KNPI Aceh bidang Adat dan Keistimewaan Aceh menambahkan, sebagai mana yang diamanahkan KNPI Aceh bahwa selama enam bulan kedepan sebagai karateker kita sangat yakin saudara Sulthan Muhammad Yus mampu menyelenggarakan musda KNPI hingga terpilihnya ketua KNPI Kota Banda Aceh definitif.

Dengan karakter Sulthan yang ramah dan memiliki jiwa kepemimpinan yang mengayomi serta merangkul semua pihak, kita optimis dibawah kepemimpinan beliau sebagai karateker insyaAllah akan terwujudnya Musda yang berkualitas dan melahirkan ketua yang berkualitas pula.

“Sekali lagi saya sangat yakin saudara Sulthan Muhammad Yus mampu membangun sinergy bersama para ketua OKP dan para ketua PK KNPI se Kota Banda Aceh demi terciptanya keharmonian dalam berorganisasi untuk satu tujuan mulia demi kemajuan pemuda kota Banda Aceh Insya Allah, tutup tokoh muda yang juga sebagai wakil bendahara umum bidang Adat dan keistimewaan aceh pada kepengurusan DPD I KNPI Aceh saat ini.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT