Mengaku Kenal Almarhum Suami, Nek Nurhayati Dirampok Orang Tak Dikenal

ACEH UTARA – Nurhayati (60) Selasa, (07/07/2020) dirampok orang tak dikenal yang berpura-pura bertamu ke rumahnya di Dusun Linggang Jaya Timu, Gampong Uteun Geulinggang Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara.

Salah satu anak korban, Bustamam mengatakan, peristiwa perampokan yang dialami oleh orang tuanya tersebut terjadi di siang hari saat dirinya tidak sedang di rumah. Kejadian itu bermula dari seorang lelaki yang diperkirakan berusia 60 tahun bertamu ke rumah korban.

“Lelaki tersebut mengaku seorang Haji dan mengatakan kenal dengan almarhum suami korban. Hal tersebut dikatakan pelaku kepada Nek Nurhayati yang saat itu berada di rumah bersama dua cucu perempuannya,” ungkap Bustamam.

Dikatakan Bustamam, modus pelaku adalah dengan pura-pura bertamu dan mau memberikan hadiah sebesar 50 juta rupiah kepada korban. Hal tersebut dikatakan pelaku sambil meminta cucu korban yang bernama Zahraton membeli minum ke warung.

“Saat itu, korban membantah apa yang dikatakan pelaku dan tidak mempercayainya sambil menuduhnya perampok serta berupaya mengusir pelaku dari rumahnya,” tambah Bustamam.

‘Karena sempat bersitegang, pembicaraan korban dengan pelaku terdengar oleh cucunya yang satu lagi (Roza) yang saat itu berada di kamar,” kisah Bustamam lebih lanjut.

“Ketika Roza (cucu korban) beranjak bangun dari kamarnya, pelaku yang sedang berusaha membujuk korban panik dan langsung merampas cincin yang melekat pada jari tangan korban, lalu kabur dengan mengenderai sepeda motor Vario 150 warna putih ke arah utara,” sambungnya.

“Namun sayang, cucu Nek Nurhayati (Roza) tidak sempat melihat dengan jelas pelaku yang keburu melarikan diri. Sementara cucunya yang saat itu disuruh beli minum oleh pelaku baru kembali setelah pelaku berhasil kabur,” tambahnya lagi.

“Akibat kejadian naas tersebut, Nek Nurhayati kehilangan 9 Gram cincin emasnya. Saat ini, kejadian ini sedang ditangani oleh keluarga dan rencananya akan segera dilaporkan ke pihak berwajib,” pungkas Bustamam.(**)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

15 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 78515 additional Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/mengaku-kenal-almarhum-suami-nek-nurhayati-dirampok-orang-tak-dikenal/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 40060 more Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/mengaku-kenal-almarhum-suami-nek-nurhayati-dirampok-orang-tak-dikenal/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/mengaku-kenal-almarhum-suami-nek-nurhayati-dirampok-orang-tak-dikenal/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you can find 28400 additional Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/mengaku-kenal-almarhum-suami-nek-nurhayati-dirampok-orang-tak-dikenal/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/mengaku-kenal-almarhum-suami-nek-nurhayati-dirampok-orang-tak-dikenal/ […]

Komentar ditutup.