Mahfud MD Kampanye di Aceh dan Temui Abuya Amran Waly

Banda Aceh, JBA – Ketua Umum Relawan Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) Aceh, Sulaiman Manaf menyambut kedatangan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, yang juga Menkopolhukam, saat kunjungan ke tanah Aceh, di Bandara Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Aceh, Rabu, 31 Januari 2024.

Mereka terus bekerja keras dan solid dalam konsolidasi untuk memastikan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, walaupun dengan dana seadanya.

Sulaiman Manaf menyampaikan bahwa relawan SIGAP Aceh terus berupaya memperkuat solidaritas dan kesatuan dalam rangka meraih dukungan maksimal dari masyarakat Aceh.

“SIGAP Aceh bekerja keras dan kompak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Aceh. Kami ingin memastikan bahwa kedatangan Cawapres Mahfud MD ke Aceh akan menjadi momentum positif untuk memperoleh dukungan yang lebih besar,” ujar Sulaiman Manaf.

Agenda kunjungan Mahfud MD ke Aceh, yaitu menggelar acara “Tabrak Prof” melibatkan pertemuan dengan para mahasiswa dan masyarakat yang berlangsung pada malam hari di MZ Kupi, Lampriet, Banda Aceh, kemudian paginya akan berada di Blang Pidie, Aceh Barat Daya untuk bertemu dengan ulama, Abuya Amran Waly.

Aceh, sebagai bagian penting dari NKRI, menurut Sulaiman, memerlukan perhatian serius untuk menjaga stabilitas dan kemajuan daerah ini.

Dia menekankan bahwa kedatangan Mahfud MD di Aceh akan memberikan kesempatan untuk menjelaskan visi dan rencana pasangan Ganjar-Mahfud, khususnya dalam konteks pembangunan dan penguatan aspek politik, hukum, dan keamanan di Aceh.

“Aceh harus diperhatikan dengan serius, tidak boleh dibiarkan dalam keadaan yang tidak menentu. Kita ingin memastikan bahwa Aceh mendapatkan perhatian yang sesuai, terutama jika pasangan capres-cawapres nomor urut 3 memenangkan Pilpres,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT