Kyriad Muraya Hotel Siapkan Sukseskan PON Aceh 2024

Banda Aceh, JBA – Pihak Kyriad Muraya Hotel Aceh (KMHA) menyiapkan hampir 50 persen kamar untuk peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh 2024, yang akan berlangsung beberapa bulan lagi.

“Kami sudah siap menyambut even PON, dengan menyediakan sebagian kamar hotel untuk peserta PON. Selebihnya untuk publik lainnya,” jelas Public Relations KMHA, Jatian Draini usai acara buka puasa bersama dengan media di hotel setempat, di Banda Aceh, Sabtu, 6 April 2024.

Selama Ramadhan 2024, ujar Jatian, KMHA menyediakan fasilitas buka puasa bersama bagi publik, dengan penawaran harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, kata Jatian, KMHA juga menyediakan fasilitas yang menjadi bagian dari penegakan syariat Islam. Jika ada pelanggan yang ingin salat tarawih dan subuh di Masjid Raya Baiturrahman tentu disiapkan angkutan. Di hotel juga tersedia musala yang memisahkan jemaah laki-laki dengan perempuan.

“Jadi kita sangat menjunjung tinggi hak otonomi Aceh dalam segala hal,” ungkapnya.

Jatian menyebutkan, pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik bagi pelanggan, khususnya masyarakat Aceh.

“Kami tetap mengedepankan prinsip nyaman dan menyenangkan,” ucapnya.

Ketua DPD Pers Siber Indonesai (PSI), Said Saiful AMd mengucapkan terima kasih pada General Manager KMHA yang telah mengundang PSI untuk buka puasa bersama.

“Ini suatu kehormatan bagi kami. Insyaallah PSI siap bermitra dengan KMHA demi memajukan Aceh,” jelas Said Saiful didampingi Sekretaris PSI Aceh, Hasan Bangka dan anggota PSI Aceh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT