Kodim Nagan Gelar Pembuatan Pupuk Organik Pola KP2MN Nagan Raya

Suka Makmue, JBA – Seluruh Kecik jajaran Nagan Raya mengikuti perlombaan membuat pupuk Pola KP2MN di Makodim 0116/Nagan Raya, Senin (20, Nop 2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda Nagan Raya diantaranya Ketua DPRK Jonniadi, SE, Wakil Ketua DPRK, Puji Astuti, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi ,Kajari Nagan Raya, Djaka Bagus Wibisana,SE.,SH dan Kepala Dinas Pertanian, drh.Safridhal

Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi,SH mengatakan Kegiatan lomba ini direncanakan 2 hari dari tanggal 20 sampai dengan 21 November 2023, yang diikuti oleh 222 desa di wilayah Kabupaten Nagan Raya, yang masing – masing desa terdiri dari 3 orang.

Lanjut Dandim, Kodim sudah mensosialisasikan kepada seluruh Teuchik,Tuha Peut dan kelompok tani di masing – masing desa dan kecamatan, dan pada hari ini kegiatan lomba pembuatan pupuk organik pola KP2MN ini diselenggarakan.

Lomba ini bertujuan Pertama mengukur tingkat pemahaman peserta, setelah dilaksanakannya sosialisasasi pembuatan pupuk organik pola KP2MN.

Kedua menilai tingkat ketelitian, kecepatan dan keakuratan peserta dalam membuat pupuk organik pola kp2mnpara peserta sekalian,

Sebelum mengakhiri sambutan, Dandim berharap dalam kegiatan lomba pembuatan pupuk organik pola KP2MN ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman serta peserta dapat memahami dan mengerti tentang hakekat diadakannya perlombaan, sehingga dapat tercapai kemandirian masyarakat dan mengatasi kelangkaan serta mahalnya pupuk selama ini.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT