Wabup Dailami Sertijab Camat Gajah Putih




Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Wakil Bupati Bener Meriah Dailami melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Camat Gajah Putih dari Abdul Hadi, S.Sos kepada Rizky Mahtuah Munthe, S.STP., M.Si. Rabu (06-04-2022) di Aula Kantor Camat Gajah Putih.

Tampak hadir dalam kegiatan Sertijab Camat Gajah Putih saat itu Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesra Setdakab Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc, Kepala dinas BPM. Kepala dinas DPKKD. Kepala Dinas Pariwisata. Kepala BKPP. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Bener Meriah, unsur Forkopimcam Gajah Putih dana tokoh masyarakat setempat.

Wabup Bener Meriah berharap para camat dapat memperkuat kapasitas dan kualitas penyelenggaraan pemerintah dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama di tingkat kecamatan yang merupakan instansi terdepan bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Camat harus mampu menjalin kerjasama dengan para reje kampung dan tokoh masyarakat dalam rangka membangun serta mengembangkan wilayahnya,” pinta Dailami

Menurutnya, Camat merupakan perpanjangan tangan pemerintah kabupaten yang salah satu tugasnya melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan kampung termasuk perannya mengawasi terhadap pengelolaan dana desa agar berjalan sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

Sebelum mengakhiri arahannya Wakil Bupati Dailami mengucapkan terima kasih kepada Abdul Hadi, S.Sos atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Camat Gajah Putih dan ucapan selamat bertugas kepada Rizky Mahtuah Munthe, S.STP., M.Si Camat Gajah Putih yang baru, mudahan-mudahan amanah dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin untuk kemajuan Kecamatan Gajah Putih khususnya dan Kabupaten Bener Meriah umumnya.

Usai melaksanakan Sertijab Camat Gajah Putih, Wakil Bupati Bener Meriah Dailami beserta rombongan dari kabupaten melanjutkan perjalanan ke wilayah Kecamatan Timang Gajah dalam rangka melakaksanakan Sertijab Camat Timang Gajah dari Muhammad Nasir, SH, kepada Abdul Hadi, S.Sos sebagai Camat baru di wilayah Kecamatan Timang Gajah, acara di fokuskan di Aula kantor camat setempat.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT