Ketum IPAU: SURAU Ini Keren dan Menarik

Banda Aceh, JBA – Dalam acara silaturahmi Aneuk Asrama Putri (SURAU) Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU), Ketua Umum IPAU Banda Aceh, Rifki Ismail SAg menyampaikan sambutan dan arahan untuk mendorong terwujudnya transformasi positif dalam kehidupan para mahasiswa.

Acara ini digelar pengurus asrama putri IPAU sebagai wujud komitmen IPAU dalam menggerakkan mahasiswa menuju arah yang lebih baik. Aceh Besar 25/2/24

Rifki Ismail menekankan pentingnya semangat dan kebersamaan dalam merespons ajakan untuk mentransformasi hidup. Ia menyoroti nilai-nilai kepemimpinan, kemandirian, serta kesadaran akan pentingnya peran aktif dalam membangun masa depan yang lebih baik.

“Silaturahmi ini mnejadi momentum meningkatkan kualitas diri, meningkatkan kesadaran akan tanggung jawab sosial, serta menjadi agen perubahan yang positif dalam lingkungan sekitar”ujar rifki

Selain itu, Rifki Ismail juga memberikan pesan yang kuat bahwa setiap individu memiliki potensi menciptakan perubahan, dan SURAU IPAU menjadi wadah untuk menggali potensi tersebut. Melalui kerja keras, kebersamaan, dan semangat positif, generasi muda diharapkan dapat mewujudkan transformasi hidup yang membawa dampak positif bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar.

“Terimkasih kepada seluruh jajaran pengurus asrama putri IPAU yang sudah menginisiasi kegiatan mulia seperti ini, sehingga mampu mewadahi dan membuka ruang kreatifitas kita sesama mahasiswa” tambahnya

Rifki juga menegaskan bahwa IPAU Banda Aceh berkomitmen untuk terus memberikan dukungan, pembinaan, dan wadah bagi pemuda dan mahasiswa dalam usaha mewujudkan masa depan yang lebih baik. Selain itu, tantangan yang dihadapi juga dianggap sebagai kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara positif.

Sebelumnya, ketua asrama putri IPAU Putri Lutfia melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti 35 peserta, 15 pengurus dan 20 peserta deri Mahasiswa baru penghuni Asrama.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT