Ketua Barmas, M. Arhas Klarifikasi dan Minta Maaf pada Masyarakat Kluet Tengah

Tapaktuan – Ketua Barisan Muda Aceh Selatan (Barmas), M. Arhas meminta maaf atas kegaduhan yang telah melibatkan dirinya atas statement yang telah menyinggung sebagian besar masyarakat Kecamatan Kluet Tengah, Kamis (27/7/2023).

Viralnya berita atas statement dirinya tersebut menjadikan M. Arhas melakukan klarifikasi sekaligus permohonan maaf kepada semua pihak, terutama masyarakat Kecamatan Kluet Tengah.

“Selaku ketua Barmas dan atas nama pribadi saya minta maaf kepada semua pihak, terutama masyarakat Kecamatan Kluet Tengah,” ucapnya kepada sejumlah media.

Barmas nyatakan sikap akan selalu berada dan memperjuangkan kembali aspirasi dan keinginan masyarakat kluet tengah dalam hal penutup PT BMU yang dinilai selama ini sama sekali tidak berpihak kepada masyarakat malah kerugian yang didapatkan.

Arhas juga mengingatkan Agar Dinasa ESDM segera bertindak terkait beberapa rekomendasi yang telah disepakati dan disampaikan oleh masyarakat kluet tengah disaat pertemuan di aula kantor camat, jelas diwaktu semua masyarakat menolak PT BMU untuk Beroperasi kembali.

Dirinya juga berjanji akan mendukung upaya dan langkah-langkah yang dilakukan masyarakat terhadap kepentingan bersama.

Ini lah pernyataan permohon maaf yang sedalam-dalamnya dari ketua Barisan Muda Aceh Selatan Muhammad Arhas kepada seluruh masyarakat kluet tengan atas pernyataan kami, Semoga dapat dimaafkan.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT