Penyuluh Agama Banda Aceh Tutup Tafakur Ramadan di Penjara Anak

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Banda Aceh mengadakan kegiatan Tafakkur Ramadan bagi anak didik di Lembaga Pembinaan Khusus Anak ( LPKA), berlangsung 11 sampai dengan 22 April 2022.

Kegiatan ini mengusung tema “Melalui Tafakkur Ramadan Kita Wujudkan Anak Didik Pemasyarakatan yang Cinta Alquran dan Berakhlakul Karimah.”

Rangkaian kegiatan di antaranya Tahsin Alquran, Zikir Taubat dan Muhasabah Diri, Menghafal Surah Pendek, Fiqih Ibadah dan Peningkatan Akhlak.

Koordinator Kegiatan yang juga Pengurus Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam (Pokjaluh) Banda Aceh, Hj Rosmiati SAg MSos mengatakan ada beberapa perlombaan yang diadakan, di antaranya Menghafal Surat Pendek, Lomba Azan dan Cerdas Cermat. Peserta sangat antusias mengikuti kegiatan dan perlombaan ini.

“Semoga kegiatan tersebut bisa membentuk karakter anak menjadi generasi lebih baik. Nantinya, ketika selesai menjalani masa pembinaan, akan menjadi generasi yang didambakan agama, bangsa, dan negara,” jelas Rosmiati, di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Jumat, 22 April 2022.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT