Keluarga Besar Pemerintahan Gampong Tanjong Serahkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran

Jantho, JBA – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga, Keluarga Besar Jajaran Pemerintahan Gampong Tanjong mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan masa panik terhadap warganya yang ditimpa musibah kebakaran satu unit rumah milik Burhanuddin (50), seorang pekerja tukang bangunan warga Gampong Tanjong, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar terbakar pada pukul 18.45 WIB. Rabu, (13/3/2024).

Penyerahan bantuan masa panik dipimpin langsung Keuchik Gampong Tanjong, Akmalul Hakim bersama perangkat gampong, imum meunasah, Tuha Peut, unsur pemuda dan unsur masyarakat setempat.

Keuchik Gampong Tanjong, Akmal menyampaikan rasa belasungkawa terhadap musibah kebakaran yang menimpa warganya.

“Ujian dan musibah yang Allah timpakan kepada seseorang selalu akan Allah barengi dengan hikmah dan kemudahan,” ujarnya.

Dengan bantuan yang diberikan oleh Keluarga Besar Pemerintah Gampong tersebut, kiranya dapat membantu meringankan beban warga yang ditimpa kebakaran. Ini semua dilakukan atas nilai kepedulian dan kebersamaan perangkat gampong bersama warganya.

“Kita doakan semoga saudara kita yang ditimpa musibah kebakaran dapat bersabar dan diberi kekuatan oleh Allah SWT,” doa Keuchik Gampong Tanjong.

Akmal bersama jajaran perangkatnya menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat yang siap dan sigap membantu melakukan pemadaman secara manual, sehingga api tidak membesar dan merambat ke sisi bangunan lain. Terima kasih juga disampaikan keluarga besar pemerintah Gampong Tanjong kepada Pemerintah Daerah (Dinas Sosial) dan Muspika Kecamatan Ingin Jaya yang sudah mengunjungi dan membantu langsung warganya. Semoga Allah balas semua kebaikannya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT