Kaukus Muda Milenial: Tata Kelola Pemerintahan pada Dinas Pendidikan Aceh Berjalan Sesuai Aturan

Banda Aceh, JBA – Beredarnya informasi di media sosial mengenai tatakelola Pemerintahan pada Dinas Pendidikan Aceh dibantah oleh Zaimi Iswadi, Ketua Kaukus Muda Milenial Aceh. Zaimi menegaskan bahwa pandangan tersebut tidak benar dan hanya upaya untuk memperkeruh suasana.

Zaimi menyatakan bahwa saat ini tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik pada Dinas tersebut, semua tugas dan wewenang yang dilaksanakan oleh semua jajaran sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,” ujarnya.

Menurut Zaimi, saat ini semua jajaran menunjukkan kinerja yang baik, transparan dan akuntabel dalam pengelolaan anggaran Dinas Pendidikan Aceh,” tegasnya. Semua rencana & kebijakan yang dilakukan dilalui dalam suatu proses berjenjang, koordinasi, kerjasama dalam ketentuan-ketentuan yang berlaku.

Kaukus Muda Milenial Aceh, melihat bahwa kondisi di Dinas Pendidikan Aceh berjalan kondusif. “Tidak ada suasana keruh di internal, semuanya berjalan dengan baik,” kata Zaimi. Ia juga menekankan pentingnya menjaga stabilitas dan fokus pada pelayanan penyelenggaraan kualitas pendidikan pada Dinas tersebut.

Zaimi mengingatkan para pengkritik untuk tidak membuat suasana gaduh yang bisa mengganggu kinerja Dinas Pendidikan Aceh. “Kami berharap para pengkritik tidak menyebarkan informasi yang tidak benar,” tambahnya.

Zaimi juga menilai bahwa selama ini, Plh Kadisdik selalu bekerja sama dengan berbagai pihak disemua lembaga untuk mencapai tujuan bersama, termasuk memperkuat koordinas dengan para kabid, UPTD, Cabdin dan staf di dinas pendidikan selalu terjaga dengan baik dan saya menilai positif ujarnya.

Dalam penutupnya, Zaimi menyampaikan harapannya Dinas Pendidikan Aceh dapat terus maju dan memberikan kontribusi nyata bagi peningkatan pelayanan kualitas pendidikan di daerah ini,” tutupnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT