Kasat Binmas Polres Langsa Pastikan Siap Ikut Lomba Ketahanan Pangan

Langsa – Kasat Binmas Polres Langsa Iptu Idris yacob menyatakan kesiapan pihaknya untuk mengikuti lomba ketahanan pangan tingkat Polda Aceh.

“Insyaallah Bhabinkamtibmas Polres Langsa siap mengikuti lomba ketahanan pangan tingkat Polda,” kata Idris, usai meninjau sekaligus menilai hasil program ketahanan pangan Bhabinkamtibas Mampong Timbang Langsa, Polsek langsa barat, Rabu, 12 Oktober 2022.

Idris mengatakan, dirinya terus memantau perkembangan program ketahanan pangan Bhabinkamtibmas dengan melakukan peninjauan langsung ke lokasi. Halal itu untuk memastikan kesiapan masing-masing Bhabinkamtibas dalam perlombaan ketahanan pangan tingkat Polda.

Ia menjelaskan, ada tiga Bhabinkamtibmas dari tujuh Polsek yang ditinjau dan dinilai. Sebelumnya ia juga sudah melihat program Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed dan Polsek Langsa.

Idris berharap, kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong sebagai media bercocok tanam.

“Mari dukung pemerintah dalam program ketahanan pangan guna menghadapi pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Langsa demi masyarakat yang makmur dan sejahtera,” demikian, kata Idris.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT