Karateker KNPI Banda Aceh Dukung Program Kerja Pj Wali Kota

Banda Aceh, JBA – Rabu 11 Oktober 2023 pengurus Karateker KNPI Kota Banda Aceh bersilaturrahmi dengan PJ di pendopo Walikota Banda Aceh. Dalam pertemuan itu disampaikan bahwa pemerintah kota sedang fokus pada penurunan angka stunting, pemberantasan kemiskinan ekstrim dan juga melakukan segala daya upaya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Dalam kesempatan tersebut walikota berpesan agar generasi muda mau bahu membahu bersama pemerintah untuk menjemput kemajuan.

Ketua karateker KNPI Kota Banda Aceh Sulthan Muhammad Yus menegaskan “kami mendukung program kerja yang disampaikan pak PJ walikota. Mengingat apa-apa yang menjadi prioritas kerja pemerintah kota saat ini merupakan kebutuhan primier yang perlu direalisasikan sesegera mungkin.

KNPI apresiasi kerja-kerja kongrit walikota yang bertujuan untuk menstabilkan kembali keuangan daerah dengan cara melunasi hutang yang sudah menjadi duri dalam agenda-agenda pembangunan.

Dengan mulai dari nol hutang, maka kegiatan-kegiatan besar untuk meningkatkan kapasitas pemuda kota dalam menghadapi persaingan global semakin mudah untuk direalisasikan.

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dengan suasana kekeluargaan. Dalam kesempatan itu juga PJ walikota menekankan kepada pemuda agar tetap kritis yang membangun. Karena hanya dengan ide dan saran yang konstruktif kesejahteraan warga kota bisa terjamin.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT