Kapolres Aceh Jaya: Razia Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024 untuk Kamtibmas yang Aman

Calang, JBA – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Aceh Jaya, Satlantas Polres Aceh Jaya gencar melaksanakan operasi razia cipta kondisi di malam hari. Kegiatan ini sebagai bagian dari dukungan terhadap Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 dan sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

AKBP Andy Sumarta, Kapolres Aceh Jaya, menyatakan bahwa razia ini melibatkan personel gabungan Polres Aceh Jaya dengan fokus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Pendekatan humanis diterapkan dalam pemeriksaan barang bawaan masyarakat serta kelengkapan surat kendaraan, Jumat, 1 Desember 2023.

Iptu Asari, Kasatlantas Polres Aceh Jaya, menekankan bahwa selain melakukan pemeriksaan, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Tujuannya adalah membantu menjaga Kamtibmas dan mencegah gangguan yang mungkin terjadi. Masyarakat diimbau untuk melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas ke kantor polisi terdekat, guna menjaga wilayah Polres Aceh Jaya tetap aman menjelang Pemilu 2024.

Dalam upaya menjaga stabilitas keamanan, Kapolres Aceh Jaya menyoroti pentingnya sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat. Kasatlantas menekankan agar masyarakat tidak menyebarkan berita bohong atau hoaks, menjaga persatuan, dan tidak terprovokasi. “Apapun pilihan kita, tetap bersaudara, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, sejuk, damai, dan lancar,” ujar Kasatlantas.

Dengan kerjasama yang solid antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan wilayah hukum Polres Aceh Jaya tetap kondusif, mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dengan aman, dan melahirkan suasana yang damai.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT