H2D Bersilaturahmi dengan Masyarakat Gampong Lambaroh, Janjikan Kesejahteraan untuk Masyarkat Aceh Jaya

Calang, JBA – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Jaya nomor urut 3 yang maju melalui jalur independen, H. Yusdi dan H. Syamsuddin Yahya, atau yang dikenal sebagai H2D, bersilaturahmi dengan masyarakat Gampong Lambaroh, Kecamatan Jaya, pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Pantuan Awak media, Dalam orasi politiknya, H2D menyampaikan komitmen untuk menjalankan visi dan misi yang sesuai dengan kebutuhan warga Aceh Jaya. Mereka menekankan akan mengutamakan kepentingan masyarakat daripada kepentingan kelompok.

“H2D berkomitmen jika nanti kami terpilih menjadi Bupati Aceh Jaya, insya Allah, kami akan mensejahterakan masyarakat Aceh Jaya dengan berbagai program, terutama ekonomi pembangunan ” ujar H2D.

H2D juga menjanjikan sejumlah program unggulan jika terpilih, seperti Kartu Jaminan Keberlanjutan Pendidikan Anak Keluarga Kurang Mampu (JKPA2M), Kartu Lansia, Kartu Perserta Petani Sejahtera, dan Kartu Peserta Aceh Jaya Pintar.

Sementara itu, tokoh politik senior di Kabupaten Aceh Jaya, Ir Junaidi, atau yang lebih dikenal sebagai Yah Gam, juga memberikan orasi politiknya kepada ratusan masyarakat yang hadir di acara silaturahmi H2D dengan masyarakat Gampong Lambaroh.

“Saya berkomitmen untuk memenangkan H2D dengan nomor urut 3 untuk menjadi Bupati Aceh Jaya,” tegas Yah Gam. “Saya berharap warga Aceh Jaya dapat bersama-sama mendukung pasangan H2D dalam Pilkada tahun ini. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk membangun Aceh Jaya lebih baik ke depannya.”[MURSAINI]

 

 

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT