Forkompimda Aceh Tamiang Tinjau Vaksinasi di Desa Blang Kandis

 

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Kapolres, Bupati, dan unsur Forkompimda meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Blang Kandis, Kecamatan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa pagi (26/10/2021).

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan hasil data yang diperoleh dari Datok Penghulu Desa Blang Kandis, Rusli SE, jumlah penduduk desa tersebut 1972 jiwa, yang wajib divaksin ada 1025 jiwa, masyarakat yang sudah tervaksin 850 jiwa, yang belum divaksin 175 jiwa, dengan keterangan sakit dan manula. Berarti masyarakat Desa Blang Kandis sudah hampir 98% sudah tervaksinasi.

“Selain masyarakat, pelajar dari sekolah Madrasah Tsanawiyah Al Ikhlas Blang Kandis dan Madrasah Aliah Swasta Blang Kandis turut serta mengikuti kegiatan vaksinasi Covid- 19 tersebut,” tegasnya.

Dandim berharap kegiatan hari ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat lainya, khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang, guna membangun kekebalan tubuh, serta memutus penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan ini juga dibagikan BLT-DD pada masyarakat bersama Forkompimda secara simbolis, diberikan pada yang berhak menerimanya, dan juga untuk vaksinasi dosis satu dan dosis dua menggunakan vaksin jenis sinovak dan moderna. (SM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT