Inspektorat Jenderal Kemenag RI Bina ASN Kemenag Sabang

Sabang, JBA – Inspektorat Jenderal Kementerian Agama (Irjend Kemenag) RI melakukan pembinaan abdi sipil negara (ASN) Kantor Kemenag Kota Sabang, di aula kantor setempat, Kota Sabang, Kamis, 19 Oktober 2023.

Kepala Kantor Kemenag Kota Sabang, Dr H Mukhlis MPd mengatakan pembinaan ASN ini momen langka yang harus dimanfaatkan oleh ASN.

“Ini momen sangat langka, maka manfaatkan,” ujarnya saat sambutan pembukaan.

Kepada para ASN, khususnya para Kepala Seksi (Kasi), kata Mukhlis, bisa berdialog dengan tim inspektorat, sehingga tidak ada kendala dalam menjalankan kerja dan pelayanan.

Ia memohon maaf sebab tidak bisa mengikuti acara tersebut hingga selesai, karena harus mengahdiri rapat dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sabang, yang akan membahas menyangkut anggaran pendidikan.

Kepala Bagian Kepegawaian dan Umum Sekretariat Inspektorat Jenderal Kemenag RI, H Nurul Badruttamam SAg MA mengajak para ASN agar disiplin dan menerapkan budaya kerja Kemenag, demi mewujudkan pelayanan optimal dan terealisasi semua program Kemenag.

“Termasuk serapan anggaran harus digenjot, menjelang akhir tahun harus mencapai 100%,” jelasnya.

Pembinaan ASN ini dihadiri Kasubbag TU Kankemenag Kota Sabang, H Murdani SAg MA, Plt Kasi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam, Eriadi ST, Kasi Haji dan Umrah, H Ghazali SAg MEi, Kepala KUA Kecamatan Sukakarya, Kepala KUA Kecamatan Sukajaya dan ASN di lingkungan Kemenag Kota Sabang.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT