Forkab Aceh Jaya, Isu Keberpihakan Salah Satu Balon Bupati itu Tidak Benar

Calang, JBA- Wakil Ketua Forum Kerukunan Anak Bangsa (Forkab) Kabupaten Aceh Jaya menyatakan Klarifikasi terkait Isu adanya arah Forkab Aceh Jaya mendukung salah satu bakal calon Bupati. di Aceh jaya. Senin 13 Mei 2024.

Isu tersebut sempat merebak di tengah-tengah masyarakat dalam sepekan ini. Bahwa kami dari pengurus forkab Aceh Jaya membantah isu tersebut tidak benar.

” Sejauh ini, forkab Aceh Jaya belum menentukan arah kemana akan memberikan dukungan pada bacalon Bupati Aceh Jaya Maupun Bacalon Gubernur, ” ucapnya.

Bacalon Bupati Aceh Jaya belum membangun komunikasi politik dengan Forkab Aceh jaya, tentu hal ini kalaupun mendukung salah satu Bacalon bupati maupun Gubernur nanti.

Tentu kami juga memutuskan melalui mekanisme di tingkat internal forkab. Sehingga calon yang bakal kita dukung tersebut benar-benar mampu mengakomodir serta keinginan dari pada forkab Aceh Jaya dan juga mampu membawa perubahan untuk kesejahteraan masyarakat.

Menurut Fajri, kita tidak mau gegabah dalam mengambil sikap. Kita lihat siapa orangnya, apa pogram – pogramnya bila terpilih nanti, jangan sampai kalau terpilih nanti lupa sama masyarakat.

“oleh sebab itu, kita tunggu dulu setelah dilakukan pendaftaran dan penetapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).” ucapnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT