Aneka Lomba Warnai Haul Darul Mufadzal Al Aziziyah

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dayah Darul Mufadzal Al Aziziyah Festival Muharam, Haul ke-2 dayah ini, dan menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia, yang diisi berbagai lomba sejak 12-19 Agustus 2022.

Guru Dayah Darul Mufadzal Al Aziziyah, Waled Muntasir mengatakan jenis lomba yang dilaksanakan antara lain tahfiz juz 30 putra dan putri, qiraatul kutub (bajuri), Qiraatul kutub, (matan taqrib), pidato putra dan putri, cerdas cermat, lomba makan kurupuk, bawa kelerang, azan serta berbagai kegiatan hiburan lainnya.

“Ini bagian memeriahkan HUT RI ke-77 Tahun,” ujarnya, di Banda Aceh, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pimpinan Dayah Darul Mufadzal Al Azizyah, Abi Syibral bersyukur atas geliat dayah ini yang terus berkembang. Banyak santri dari Banda Aceh dan luar Banda Aceh.

Kegiatan tersebut diikuti ratusan santri dayah, baik yang mondok maupun tidak. Antusias wali santri, tokoh pemuda, dan aparatur gampong cukup tinggi.

Rangkaian penutupan kegiatan ini diberikan tropi dan hadiah hiburan pada para pemenang.

Kadisdik Dayah Banda Aceh, yang diwakili Kabid SDM dan Manajemen, Muhammad Syarif SHI MH bangga atas geliat santri dan perkembangan dayah di Banda Aceh yang semakin diminati dan berkembang.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT