FKPAI Aceh Donasi Rp 5,5 Juta pada Korban Kebakaran Rumah di Bener Meriah

Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Aceh, Jumat, 19 Mei 2023, menyalurkan donasi Rp 5.580.000 kepada Tgk Jamal Husain, korban kebakaran rumah, yang juga Penyuluh Agama Islam (PAI) di KUA Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah.

“Hari ini, dibantu tim penyuluh agama di Aceh Tengah dan Bener Meriah, kita baru bisa salurkan donasi,” kata Ketua FKPAI Aceh, Abu Teuming, di Banda Aceh, Jumat, 12 Mei 2023.

Sedekah ini, kata Abu Teuming, tidak besar, namun penyuluh agama punya jiwa besar untuk tetap berbagi walau hanya pemberian kecil.

“Atas nama FKPAI Aceh, saya ucapkan terima kasih pada seluruh PAI di Aceh. Amanah ini telah ditunaikan. Terima kasih pada Ustaz Amalan Salihan yang mengomandoi tim di lapangan,” jelas PAI di KUA Kecamatan Krueng Barona Jaya, Kemenag Kabupaten Aceh Besar ini.

Ia menyebutkan, ke depan program sosial seperti ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi dan bentuk kepedulian sesama.

Kepada korban, katanya, semoga sabar atas musibah ini, sebab Allah sedang mempersiapkan skenario lebih baik, yang belum pernah terpikirkan.

Sementara Tgk Jamal Husain mengucapkan terima kasih atas donasi dari penyuluh agama melalui FKPAI Aceh. Semoga Allah lipat gandakan pahala. Donasinya akan digunakan untuk keperluan alat dan bahan pembangunan rumah baru, yang sekarang sudah dikerjakan.

“Alhamdulillah sudah dibangun pondasi,” ujarnya saat menerima donasi dan penandatanganan berita acara serah terima donasi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.