Elmansyur Peduli Salurkan 300 Kg Beras untuk Santri Mondok




Dewantara – Lembaga Elmansyur Peduli Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Kemanusian, dan Sosial (EP-PK3S) kembali menyalurkan beras kepada anak yatim dan piatu yang sedang menuntut ilmu di pesantren, Selasa (5/10/2021).

Ketua EP-PK3S Mansyuri, S.T., mengatakan, beras yang disalurkan oleh lembaganya tersebut bersumber dari hasil infak para dermawan dan donatur yang selama ini sangat peduli terhadap anak yatim dan piatu yang sedang mondok di pesantren.

“Ini merupakan infak dari para donatur yang disalurkan melalui Elmansyur Peduli. Kali ini merupakan penyaluran tahap ke16 dan sudah dibagikan ke beberapa dayah dalam Kecamatan Dewantara dan Muara Batu, Aceh Utara,” ungkap Mansyuri.




Mansyuri mengucapkan terima kasih kepada seluruh dermawan dan para sahabat yang selama ini sudah mendukung program infak beras tersebut.

Ia juga berharap, penyaluran berikutnya jumlah infak terus meningkat, sehingga kita dapat memperluas wilayah penyaluran untuk meringankan beban santri yatim yang menuntut ilmu di dayah-dayah.

“Terimakasi kepada para donatur dan sahabat dermawan yang sudah mempercayakan penyaluran infaknya melalui Elmansyur Peduli. Semoga ke depan infak ini semakin meningkat dan semakin banyak anak yatim mondok yang dapat kita bantu,” tandasnya.

Sekedar diketahui, program pengumpulan infak beras yang diluncurkan pada tanggal 19 Juli yang lalu tersebut dilakukan dengan cara menerima sumbangan dalam bentuk uang senilai Rp1000 perhari atau Rp25000 perbulan.

Elmansyur Peduli membuka peluang kepada seluruh kalangan masyarakat untuk ikut andil membantu anak yatim yang lagi mondok.

Bagi yang ingin menyumbang, dapat mengirimkan infaknya melalui Rekening BSI; 1056759178 a/n Lembaga Elmansyur Peduli atau bisa juga diantar langsung ke sekretariat lembaga tersebut, di Jalan KKA, Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Untuk konfirmasi bisa ke nomor WhatsApp; 082294175795. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT