Dulmusrid dan Sadri Linga Maju Sebagai Calon Bupati Aceh Singkil

Banda Aceh, jaringanberitaaceh.com- Dulmusrid mantan bupati Aceh Singkil dan Sadri Linga hadiri kantor Gerinda untuk menyampaikan visi-misinya di hadapan ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Aceh.

Kehadiran dua tokoh ini disambut oleh ketua DPD Partai Gerindra Aceh, Ketua DPW Partai Golkar, dan Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Aceh.

Dulmusrid merupakan mantan Bupati Aceh Singkil pada tahun 2017-2022 ia jugak menjabat sebagai ketua DPD Partai Golkar Aceh dan Sadri Liga Sekretaris partai PKB Aceh Singkil.

Dalam visi-misinya Dulmusrid mengatakan ia mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Singkil yaitu untuk memajukan Aceh Singkil menjadi Aceh Singkil Sehat Sejahtera.

“Meningkatkan Sumber daya yang rasional, efektif dan efesien, pelayanan kesehatan yang berkualitas yang adil sejahtera, meningkatkan sumber daya manusia yang berakhlak, berkualitas, dan berdaya saing, dan memberantas kemiskinan”, tutur Dulmusrid di hadapan Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah Aceh.

Lalu Dulmusrid menyampaikan permintaan akhirnya yaitu ia meminta dukungan penuh dari partai Gerindra agar kelak terpilih menjadi Wakil Bupati Aceh Singkil untuk memajukan Aceh Singkil Sehat Sejahtera.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT