Safriadi Oyon dan Hamzah Maju Menjadi Wabub Jalur Partai Gerindra

Banda Aceh, jaringanberitaaceh.com- Safriadi kerap disapa dengan sebutan Oyon dan Hamzah Sulaiman hadiri kantor Gerindra Aceh bersama tim rombongannya. Banda Aceh, 30 Mei, 2024.

Kedatangan dua tokoh ini di sambut oleh ketua DPD Partai Gerindra Aceh, dan ketua tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Aceh.

Oyon dan Hamzah datang ke kantor Gerindra bersama rombongannya untuk mengusungkan dirinya maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati daerah Aceh Singkil, sekaligus menyampaikan Visi-misinya dalam mencalon dirinya sebagai Wabub Aceh Singkil.

Dalam penyampaian visi-misi Oyon mengatakan iya maju sebagai Wabub untuk membangun perubahan Aceh Singkil dengan meningkatkan perekonomian rakyat, memberi pelayanan kesehatan yang baik buat masyarakat.

“Jika kita terpilih nanti, kita akan memberikan pelayanan kesehatan yang baik, membentuk pendidikan kedokteran khususnya di bidang spesialis dan Umum, dan membentuk pendidikan pesantren khususnya daerah Aceh Singkil”.

Demikian pengungkapan akhirnya ia akan mengurangkan angka kematian daerah Aceh Singkil, dan akan bergerak di bidang pendidikan, keagamaan dan perekonomian.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT