DPRA Kunjungi Warga Terdampak Banjir di Aceh Utara




Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Anggota DPRA Dapil V Aceh Utara bersama pemerintah daerah dan sejumlah tokoh masyarakat menggelar silaturahmi Forum Bersama (Forbes) dengan warga yang terdampak banjir.

Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf berpesan pada tokoh yang hadir, untuk berdiskusi dengan baik dalam forum ini.

“Intinya, kita diskusikan untuk kemajuan Aceh Utara, pasca terjadi banjir beberapa pekan lalu,” kata Fauzi Yusuf yang biasa disapa Sidom Peng, Rabu (26/1/2022).

Ia pengontrol secara maksimal pengaruh banjir yang melanda, mulai dari hulu sampai hilir sungai.

“Selama ini air sungai dari hulu ke hilir sudah tidak terkontrol lagi. Kita berharap masukan dari seluruh tokoh yang hadir pada acara ini, agar semua keluhan dapat kita selesaikan dengan bijak,” ungkapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat berharap permasalahan banjir dan kerugian harta benda yang derita masyarakat selama ini dapat menjadi bahan untuk reses DPRA agar dapat dibahas di provinsi oleh anggota DPRA Dapil V. Supaya masyarakat Aceh Utarablebih sejahtra.

“Saban tahun kami masyarakat di Pirak Timu mengalami kebanjiran. Bisa dikatakan untuk Kecamatan Pirak Timu, dalam setahun mencapai 17 kali dan melanda 18 desa,” kata Tgk Ismail, selaku Imum Mukim.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT