Dirlantas Polda Aceh Terima Penghargaan Dari Kakorlantas Polri

Jakarta – Direktur Lalulintas Polda Aceh, Senin, (07/12/2020) menerima penghargaan dari Kakorlantas Polri yang bertempat di Hotel Teras Kita, Jakarta.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam konferensi persnya menyampaikan, penghargaan tersebut diberikan atas Inovasi Keselamatan berlalulintas dan Pelayanan Publik berbasis IT dalam Kegiatan IT Road Safety Expo 2020 di Jakarta.

“Dalam kegiatan IT Road Safety Expo 2020 tersebut tambah Kabid Humas, Ditlantas Polda Aceh menampilkan Video Aplikasi ‘KUPI ACEH’ yang menunjukkan kecepatan personel Ditlantas Polda Aceh dan jajaran Polres dalam menangani kecelakaan lalu lintas, sehingga masyarakat yang menjadi korban laka lantas cepat ditolong oleh petugas,” jelasnya.

Penghargaan tersebut diberikan setelah mengikuti lomba pada bulan Oktober 2020 yang diikuti oleh 34 Polda se-Indonesia.

“Dari hasil seleksi tersebut, Polda Metro Jaya, Polda Aceh, Polda Kalteng, Polda Bali dan Polda Babel terpilih untuk mendapatkan penghargaan terbaik,” sebutnya.

“Penghargaan untuk ke lima Polda yang memperoleh penghargaan terbaik tersebut langsung diserahkan oleh Kakorlantas Polri. Dalam kegiatan tersebut, Kakorlantas juga membuka acara Rakor Dikmas Lantas se-Indonesia serta diikuti oleh seluruh Polda,” sebutnya lagi.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol DRS. Istiono, M.H., Para Dir Korlantas Polri, Pejabat Utama Korlantas Polri dan Para Dirlantas yg ditunjuk. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/dirlantas-polda-aceh-terima-penghargaan-dari-kakorlantas-polri/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 54416 more Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/dirlantas-polda-aceh-terima-penghargaan-dari-kakorlantas-polri/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 92609 more Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/berita-pilihan/dirlantas-polda-aceh-terima-penghargaan-dari-kakorlantas-polri/ […]

Komentar ditutup.