Dandim 0103/Aceh Utara Pimpin Upacara Korps Raport dan Tradisi Pindah Satuan




Lhokseumawe – Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., memimpin upacara korps raport dan tradisi pindah satuan personel, Jumat (14/1/2022) di Aula Saptamatga Makodim setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim melepas Letda Cba Zulhaidi yang sebelumnya baru selesai melaksanakan sekolah Secapa AD dan akan pindah ke tempat tugas yang baru di Kodam 1 Bukit Barisan, berserta 3 orang lainnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P. menyampaikan bahwa acara Korp raport pindah satuan memiliki makna tersendiri khususnya bagi prajurit, karena pindah satuan memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari organisasi untuk diwujudkan dalam pelaksanaan tugas yang optimal sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Lebih lanjut Dandim menuturkan, pindah satuan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan angkatan darat guna memenuhi kebutuhan tugas. Semakin tinggi pangkat dan jabatan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Di akhir sambutannya, Dandim mengucapkan terima kasih serta rasa hormat setinggi-tingginya atas dedikasi Kepada Letda Cba Zulhaidi dan 3 orang prajurit lainnya selama berdinas di Makodim 0103/Aut.

“Sampaikan salam hormat kepada keluarga dan tetap jaga kekompakan dengan keluarga besar Kodim 0103/Aut di mana pun kita bertugas,” tutup Letkol Oke.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT