Bentuk Terima Kasih pada Dinas Pertanian, Koperasi Berkah Wartawan Berikan Piagam

 

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com |
Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) serahkan piagam penghargaan pada Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di ruang kerja Kepala Dinas pada selasa (11/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan, Piagam penghargaan yang diberikan kepada Dinas Pertanian, adalah sebagai sebuah bentuk ucapan terimakasih, karena telah banyak membantu para Wartawan, khususnya terhadap anggota Koperasi, “jelasnya.

“Koperasi Wartawan adalah wadah untuk menjalankan bisnis bagi para Jurnalis, dan diharapkan mampu menopang profesionalnya dalam bekerja.

Amnurdani menambahkan, beberapa unit usaha telah dibantu oleh Dinas Pertanian, diharapkan kedepannya banyak bidang lainnya juga dapat terbantu,” tegasnya.

Kesempatan yang sama, Yunus,SP Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bagian dari sebuah kemitraan,”terangnya.

“Kami akan terus membantu, sesuai kemampuan Dinas dan semoga unit usaha yang telah terbantu dapat terus mengembangkan usahanya, serta dapat menjadikan para Wartawan semakin profesional dalam menjalankan tugas,”ungkap Yunus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Andi Syahputra Badan Pengawas Koperasi, Eko Waluya Bendahara Koperasi, Fori Zalmi Manager Unit Usaha Konsultan, dan Azwar Harahap Manager Unit Usaha Kontraktor.
(SM).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT