Bakri Siddiq Minta ASN Berintegritas dan Profesional




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Pj Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq, bertindak sebagai pembina pada apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Banda Aceh, Senin 3 Oktober 2022.

Apel Gabungan juga dirangkai dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2022 yang lalu, bertemakan ”Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”.

Bakri memulai sambutannya dengan mengapresiasi kedisiplinan para pegawai yang hadir tepat waktu guna mengikuti apel yang dilaksanakan setiap awal bulan tersebut.

“Saya sangat konsen dengan kesejahteraan ASN, di tahun 2022 ini kita ingin tidak ada penundaan TPP. Dengan harapan tumbuh pada kita semua loyalitas integritas dan profesional. Sehingga kita mampu mewujudkan Banda Aceh meutalo wareh, gaseh-meugaseh bila-meubila,” ujar Bakri.

Para ASN Pemko Banda Aceh mengikuti Apel Gabungan dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Halaman Balai Kota.

Dalam momentum Hari Pancasila, Bakri mengingatkan dihadapan semua ASN untuk mewaspadai ancaman penggantian ideologi Pancasila dengan komunis yang nyata adanya.

“Dulu, hari ini dan sampai kapan pun satu-satunya pandangan hidup dan ideologi yang sesuai dengan kepribadian Bangsa Indonesia hanyalah Pancasila, tidak ada yang lain,” katanya.

Ia pun mengajak seluruh ASN untuk merefleksikan segala hal yang terjadi dan memberikan kontribusi tinggi untuk membangun bangsa dan Negara pada momen peringatan hari Kesaktian Pancasila.

Dalam kesempatan ini, Pj Wali Kota mengajak seluruh peserta apel memanjatkan doa untuk para pahlawan revolusi yang telah mempertahankan Pancasila. Ia pun mengajak seluruh ASN dapat menjaga nilai-nilai Pancasila.

“Tanggal 1 Oktober merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia karena Pancasila membuktikan kesaktiannya sehingga tidak dapat diganti dengan ideologi lain,” kata Bakri Siddiq.

Terkait dengan apel gabungan, ia mengatakan hal tersebut menjadi penting dalam meningkatkan kedisiplinan ASN dan menjaga motivasi dalam mengembangkan diri menjadi lebih baik sebagai aparatur pelayan masyarakat.

“Kami berharap, kedisiplinan dan aktivitas kerja yang dilakukan selama ini terus menjadi semangat dan motivasi kita untuk mengembangkan potensi diri menjadi lebih baik secara personal,” ucapnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT