Babinsa, Bhabinkamtibmas & PPNA Merah Putihkan Nisam Antara

Aceh Utara – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 RI, Babinsa, Bhabinkamtibmas, beserta Persatuan Pemuda Nisam Antara (PPNA) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan bergotong royong di jalan induk kecamatan setempat, Sabtu (14/8/2021).

Ketua PPNA, Gumarni, M.Si, kepada media ini menyebutkan, kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka Dirgahayu RI. Dalam kegiatan itu juga dilakukan pemasangan umbul dan bendera merah putih di setiap tempat umum.

Adapun lokasi pemasangan umbul-umbul dan pengibaran bendera tersebut adalah di Desa Blang Pohroh, Blang Jrat, Alue Papeun, Alue Dua, Darussalam, dan Desa Seumirah.

“Udah sepantasnya kita menyemarakkan HUT RI, karena setiap warga negara berhak dan wajib memeriahkan hari kemerdekaan negara kita ini,” sebutnya.

Hal ini, kata Gumarni, juga bisa sebagai pengingat akan jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan dengan pertumpahan darah dan pengorbanan air mata yang tidak ternilai harganya dalam memperkokoh negara kesatuan ini.

Oleh karena itu, Gumarni meminta kepada warga untuk mencintai merah putih, karena berkat pengorbanan pejuang dahulu, sehingga kita bisa hidup aman dan nyaman di negara sendiri.

Sementara itu, Danramil Nisam Antara mengucapkan terima kasih pada Ketua PPNA beserta anggota yang telah melakukan bakti sosial dan menampakkan semangat merah putih dalam rangka HUT ke-76 RI ini.

“Kami sangat mendukung seluruh kegiatan masyarakat untuk bersatu memerahputihkan Nisam Antara,” ujar Danramil. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT