Panitia Muktamar IDI Aceh Audiensi dengan Kapolda Bahas Kesiapannya Jadi Tuan Rumah




Banda Aceh – Panitia Muktamar ke-31 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Aceh, Rabu (29/9/2021) melakukan audiensi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., di Mapolda, Jeulingke, Kota Banda Aceh.

Dalam pertemuan itu, Ketua Panitia Muktamar IDI Aceh dr. Nasrul Musaddir, Sps., Menyampaikan bahwa IDI pusat menunjukkan Banda Aceh sebagai tuan rumah Muktamar IDI 2021.

“Kita dipercaya untuk menjadi tuan rumah kegiatan Akbar yang direncanakan berlangsung 30 November sampai dengan 4 Desember 2021. Alhamdulillah kita akan siap,” ucap Nasrul.

Selain itu, Nasrul juga mengutarakan beberapa upaya yang akan dilakukan panitia Muktamar IDI untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 saat acara berlangsung.

Sementara itu, Kapolda Aceh, menyambut baik kedatangan Panitia Muktamar IDI Aceh tersebut. Apalagi, kata Kapolda, kedatangannya menyangkut kesiapan mereka untuk menjadi tuan rumah Muktamar IDI 2021.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda juga mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan yang nantinya menjadi perhatian khusus saat Muktamar berlangsung.

“Penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan nanti harus dilakukan secara ketat. Kita tidak boleh lengah,” ucapnya. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT