Aparat TNI-Polri Salur Sembako dari Presiden RI untuk Warga Terdampak Banjir




Aceh Utara, Jaringanberitaaceh.com – Presiden RI Ir. H. Joko Widodo memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada korban banjir di Aceh Utara. Penyalurannya dilakukan oleh TNI-Polri yang diwakili oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P. mengatakan, penyaluran bantuan tersebut harus tepat sasaran sesuai dengan instruksi dari pemerintah dalam upaya penanggulangan bencana banjir.

“Sebelumnya sudah kita lakukan pendataan. Bantuan itu harus diterima oleh yang berhak, terutama masyarakat yang terdampak banjir,” kata Dandim, Sabtu (8/1/2021) di Aceh Utara.

Dirinya berharap, bantuan yang disalurkan tersebut nantinya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir yang saat ini melanda Aceh Utara.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat. Kita juga menginstruksikan, khususnya kepada para Babinsa jajaran Kodim 0103/Aut agar terus memantau perkembangan situasi yang ada di wilayah binaannya,” ujarnya.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT