Anugerah Guru Militer Terbaik Lengkapi Upacara Bendera 17-an di Rindam IM

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Upacara bulanan setiap tanggal 17 dipimpin oleh Wadanrindam IM Kolonel Inf Ari Sudarsono, S.I.P, M.Si dengan membacakan amanat KASAD berjalan dengan tertib, hikmad dan lancar. (Aceh Besar Jumat 17/2/2023).

KASAD dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wadanrindam IM sebagai Inspektur upacara mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap segenap prajurit TNI AD yg telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dengan dedikasi yang tinggi.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di TNI AD juga berpesan agar dalam tahun politik 2024 ke depan, segenap prajurit harus mampu bersinergi terhadap seluruh elemen komponen bangsa dan menjaga netralitas dalam pelaksanaan tahun politik 2024 mendatang.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan acara tambahan berupa penganugerahan kepada Gumil dan pelatih terbaik siswa Dikmaba T.A 2022 yg baru saja selesai dilaksanakan.

Untuk Katagori Gumil terbaik jatuh kepada Letda Inf Wenas Ade sedangkan untuk pelatih terbaik jatuh kepada Serka Arif Anwar yg dua-duanya Organik dari Satdik Secaba Rindam IM.

Penganuherahan ini berdasarkan kriteria atau dan pedoman yg telah disepakati secara objektif.

Kegiatan ini akan selalu dilakukan pada pendidikan lainnya yg ada di Rindam IM sebagai salah satu bentuk kesejahteraan dengan tujuan utk meningkatkan kemampuan keterampilan dan kinerja utk berbuat yg terbaik dipenugasan apapun, ujar Kolonel Ari Sudarsono, S.I.P, M.Si.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT