Annie Conny, Purnawirawan TNI-AD Maju Bacaleg DPRA Melalui Partai SIRA

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Purnawirawan TNI, Annie Cony Potu, S.sos mendaftarkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh melalui Partai SIRA (Soliditas Independen Rakyat Aceh) pada pemilu 2024 mendatang.

Perempuan kelahiran 58 tahun silam ini ingin melanjutkan pengabdiannya untuk Aceh.

“Setelah 38 tahun mengabdi di TNI, saya akan lanjutkan pengabdian saya untuk masyarakat Aceh di parlemen nantinya,” ungkap Annie Cony, Senin (12/6/2023), di Kantor DPP Partai SIRA yang terletak di kawasan Simpang Mesra, Banda Aceh.

Bunda Putroe Cony sapaan akrab Annie Cony, dirinya mendaftarkan diri untuk merebut kursi di tingkat DPRA di Dapil 1 Aceh yang meliputi Aceh Besar, Banda Aceh dan Kota Sabang.

“Saya memilih Partai SIRA sebagai kendaraan menuju parlemen karena Partai SIRA merupakan Partai yang jelas pergerakannya, terlebih pada perubahan dalam hal meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh yang berperadaban dan berakhlak,” lanjut Bunda Cony.

Lebih lanjut, Cony mengatakan Partai SIRA mendapat respon baik dari berbagai kalangan masyarakat di Aceh seperti kalangan masyarakat umum, aktifis, akademisi, tokoh, teungku dan toke sesuai dengan motto Partai SIRA itu sendiri yaitu Meu-Adab, Meu-Adat dan Meu-Agama,” lanjutnya.

“Mengabdi Tanpa Batas” merupakan prinsip dasar Bunda Putroe Cony dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT