Aminullah Usman jadi Perwakilan Warga Bener Meriah ke DPR RI

Redelong, JBA – Jumat, 3 November 2023, Aminullah Usman melanjutkan kunjungan di daerah dataran tinggi Aceh bagian tengah. Kali ini, Caleg DPR RI dari partai PAN itu hadir ditengah masyarakat Bumi Gajah Putih, Bener Meriah.

Bertempat di Kampung Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Aminullah menggelar pertemuan bersama Tim Pemenangan dan warga setempat.

Pertemuan di posko pemenangan Aminullah Usman itu dihadiri oleh pimpinan DPD Partai Amanat Nasional (PAN), Rudi Faisal, beserta pengurus dan caleg DPRK di Kabupaten Bener Meriah.

Dalam agenda tersebut, Aminullah mengatakan pertemuan digelar dengan maksud memperkuat tali silaturahmi dan membakar semangat tim agar berhasil bersinergi bersama duduk di parlemen baik tingkat pusat dan juga daerah.

Bukan hanya tim, pertemuan ini juga dihadiri oleh warga perwakilan kecamatan se-Kabupaten Bener Meriah yang antusias menyambut kedatangan Pak Amin (saapan akrab Aminullah Usman).

Masyarakat berkesempatan untuk ikut menyampaikan saran serta masukan dan menyatakan siap mendukung Aminullah Usman secara penuh dan ikhlas dalam pemilihan 2024.

Dalam diskusi ini, masyarakat juga meminta agar ketika kelak Pak Amin duduk di Senayan, dapat menyambangi mereka setiap tahunnya dengan harapan membawa program yang mengarah kepada pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Insyaallah, kami ajak semua elemen masyarakat dukung Pak Amin,” ucap salah seorang warga yang hadir.

Aminullah Usman menyambut baik hal tersebut. Ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan restu warga Bener Meriah untuk maju ke Senayan 2024 nanti.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan warga Kabupaten Bener Meriah karena sangat antusias mendukung saya, dan saya berharap silaturrahmi ini terus terjaga, dan insyaallah apa yang menjadi harapan bersama ini akan kita perjuangkan di gedung DPR,”, ujarnya.

Aminullah juga berharap, dengan pertemuan tersebut dapat memperkuat motivasi kerja tim dan loyalitas. “Pertemuan seperti ini juga dapat menjadi sarana untuk kita menampung aspirasi masyarakat.”

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT