Aktivis Aceh Sebut Aminullah Usman Maju DPR RI 2024 Bentuk Kepercayaan DPP PAN

Banda Aceh, JBA – Aktivitas Aceh dan ketua Pusat Studi Pemuda Aceh (PUSDA ) Heri Safrijal SP.MTP merasa bangga dan bersyukur Bapak H.Aminullah S.E AK MM Mendapatkan Nomor urut 1 Daftar calon sementara (DCS) anggota DPR-RI Dapil 2 Aceh . Ini adalah kepercayaan DPP PAN kepada beliau.

Alhamdulillah rasa bangga anak muda Aceh Mendapatkan kabar bahwa beliau salah satu calon kuat untuk mendapatkan kursi di dapil 2 , dan sangat pantas beliau di dapil nomor urut 1 oleh DPP.

Mari sama sama kita bekerja keras untuk kemenangan beliau menjadi anggota legislatif perwakilan Aceh insyaallah beliau amanah , bersama kaum dhuafa , anak yatim dan membantu UMKM Aceh sebut Heri.

Heri sedikit mengulas Sejak meniti karir di Bank Aceh hingga menjabat sebagai wali kota, Aminullah sosok yang sangat peduli duafa, disabilitas, fakir miskin, anak yatim, termasuk disabilitas dan tunanetra. Aminullah juga cukup tinggi kepeduliannya kepada kaum milenial, sebutnya.

“Pak Amin (sapaan akrab Aminullah) kita bisa melihat beliau pintar memanfaatkan sumber dana yang ada. Mulai dari APBK, Baitul Mal, dan sumber dana lainnya seperti CSR disalurkan kepada rakyat kecil untuk membangun rumah duafa dan modal usaha pelaku UMKM,” ungkapnya, Senin 21 Agustus 2023,

Menurut Heri mantan Dirut Bank Aceh dua periode itu punya track record baik dalam keberpihakan kepada rakyat. Katanya, kepedulian Aminullah sangat tinggi khususnya bagi kaum menengah ke bawah.

“Selama ini, Pak Aminullah telah melakukan pembinaan usaha kecil melalui bantuan permodalan dan pembinaan kepada pedagang kaki lima dan usaha mikro guna mengatasi lilitan rakyat pada rentenir. Kita butuh wakil rakyat yang sudah terbukti rekam jejak dan berpihak pada rakyat jelata,” tegasnya.

Apresiasi juga dilayangkan Heri dalam hal berantas rentenir. Katanya, sosok Aminullah telah sukses mempersempit ruang gerak lintah darat yang mencekik rakyat kecil di Banda Aceh selama ini yan dalam datanya turun dari 80 persen ketergantungannya pada rentenir menjadi 2 persen.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat di dapil II, untuk tak sungkan memberi dukungan penuh kepada Aminullah Usman pada pileg yang berlangsung awal tahun 2024 nanti.

“Kami rakyat sangat perlu sentuhan para pemimpin terhadap masyarakat yang seperti ini. Inilah Aminullah yang kiprahnya sangat peduli rakyat kecil beliau yaitu ayah dhuafa tutup Heri.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT