Abi Daud Hasbi Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Inshafuddin Periode 2023-2028

Banda Aceh, JBA – Rapat koordinasi dan Muktamar IX Persatuan Dayah Inshafuddin berakhir dengan tersusunnya kepengurusan 2023-2028. Dalam kepengurusan tersebut Drs. Tgk. H. M. Daud Hasbi. M.Ag terpilih secara aklamasi setelah adanya laporan dan tanggapan pengurus cabang kabupaten/kota se-Aceh tentang diterimanya laporan pertanggungjawaban dan mengusulkan Tgk M Daud Hasbi dapat menakhodai Inshafuddin kembali untuk periode 2023-2028.

Kegiatan Rakor dan Muktamar IX Persatuan Dayah Inshafuddin ditutup oleh Ketua umum terpilih, yaitu Tgk. M. Daud Hasbi atau sering disapa Abi Daud Hasbi, didampingi oleh Sekretaris Umumnya Drs. Tgk. H. Burhanuddin MK dan dibantu beberapa orang ketua, sekretaris, bendahara dan wakil bendahara.

Sementara Majelis Syura Inshafuddin diketuai oleh Prof. Dr. Tgk. H. Azmal Ismail, MA dan dibantu sebagai Sekretaris Prof. Dr. Tgk. H. Damanhuri Basyir, M.Ag serta beberapa orang anggota.

Sedangkan untuk Majelis Ulu Albab diketuai oleh Prof. Dr. Tgk. H. M. Hasbi Amiruddin, MA dibantu sekretarisnya Drs. Tgk. H. Abdullah Usman serta beberapa orang anggota.

Dalam arahan dan sambutannya, Abi Daud Hasbi berharap ke depan seluruh peserta yang hadir pada Rakor dan Muktamar ini, khususnya Pengurus Cabang Kabupaten/Kota dapat melaksanakan Musyawarah Cabang terutama bagi cabang yang belum melakukan peremajaan yang masa periodenya telah berakhir. Khusus untuk kabupaten/kota yang baru terjadinya pemekaran, diharapkan juga dapat terbentuk kepengurusannya dalam waktu dekat.

“Tidak akan berkembangnya organisasi kita ini apabila kita sendiri tidak mau sama-sama ikut bahu membahu, apalagi organisasi sosial kemasyarakatan seperti ini tidak memiliki modal. Akan tetapi yang paling utama adalah modal keikhlasan untuk mengembangkannya termasuk dikabupaten/kota,” jelasnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT