Pemkab Bener Meriah Gelar Gebray Ramadhan

Redelong – Jaringanberitaaceh.com | Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Khairmansyah, S.IP., M.Sc mengahdiri kegiatan gebyar Ramadhan 1443 Hijriyah di Masjid Nur Nabawi yang terletak di Komplek Perkantoran Pemda Bener Meriah. Jum’at (08-04-2022)

Kegiatan pengajian bulan suci ramadhan tahun ini mengambil tema “Gebyar Ramadhan “Raih Ukhuah Dibulan Ramadhan Untuk Mempererat Silaturrahmi” diikuti seluruh ASN/Non ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah.

Khairmansyah, S.IP, M.Sc dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan gebyar Ramadhan yang diselenggaraka oleh pemerintah daerah merupakan salah satu kegiatan untuk menyemarakan bulan yang penuh berkah serta ampunan ini, dengan mengisinya lewat berbagai kegiatan yang bermanfaat dan bernilai ibadah disisi Allah SWT.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti pengajian yang akan dikuti oleh seluruh ASN dan unsur lainnya. Kegiatan serupa juga natinya akan dilaksanakan ditingkat kecamatan,”ucap Khairmansyah.

Pantauan di Masjid Nur Nabawi saat itu sebagai pentausiyah dalam kegiatan gebyar Ramadhan 1443 Hijriyah Tahun 2022 adalah Tgk. Almuzani, selaku ketua MPU Bener Meriah dan Tgk. Husaini Sasa, S.Sy selaku Ketua HUDA Bener Meriah.

Untuk bulan suci Ramadhan tahun 1443 H/2022 M ini, dimulai pada hari Jum’at Tanggal 8 April, dan untuk minggu pertama Tausiyah/Siraman Rohani disampaikan oleh Tgk. Almuzani (Ketua MPU) Kab. Bener Meriah dan Tgk. Husaini Sasa, S.Sy (Ketua HUDA) Kab. Bener Meriah. Kegiatan gebyar Ramadhan tersebut juga di hadiri oleh Ketua TP-PKK Bener Meriah dan Ketua Dharmawati Persatuan Bener Meriah, Perwakilan pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah, serta sejumlah tamu undanga lainnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT