40 ASN Kemenag Aceh Besar Ikut Diklat Nilai Budaya Kerja




Jantho, Jaringanberitaaceh.com – 40 abdi sipil negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar ikut Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, Senin, 28 Maret 2022 di Madrasah Terpadu Tungkop.

Acara yang diselenggarakan Balai Diklat Provinsi (BDK) Provinsi Aceh itu dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H Abrar Zym S Ag MH sekaligus sebagai pemateri.

Abrar Zym menyampaikan terima kasih kepada BDK Aceh telah menunjuk Kabupaten Aceh Besar sebagai tempat pelaksanaan PDWK, yang pesertanya ASN jajaran Kemenag Aceh Besar. Tujuan untuk meningkatkan keahlian, kepribadian, sikap, tugas, dan tanggung jawab sebagai ASN Kemenag.

ASN Kementerian Agama, kata dia, harus punya komitmen untuk kemajuan dalam menjalankan tugas, dituntut untuk terus menjaga kedisiplinan, berinovasi dan bekerja sesuai tanggung jawab masing-masing.

“Selamat menyambut Ramadhan 1443 H. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan pada semua dan mengharapkan ASN Kemenag Aceh Besar dapat mengikuti pelatihan dengan baik dan disiplin,” sebutnya.

Sementara ketua panitia, Zahriani SE menyampaikan diklat berlangsung sejak 28 Maret 2022 s.d 2 April 2022.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT