4 Siswa MIN 27 Aceh Besar Raih Medali pada Ajang Olimpiade Sains PGRI Aceh

Banda Aceh, JBA – Ikut Partisipasi pada ajang Olimpiade Sains PGRI, 4 siswa peserta didik MIN 27 Aceh Besar berhasil meraih medali pada event di selenggarakan PGRI Aceh yang berlangsung pada hari minggu 3 Seotember 2023 di UNMUHA Convension Center (UCC) Ahmad Dahlan Banda Aceh. Minggu, (3/9/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota Se-Aceh lebih kurang 992 peserta mulai dari jenjang SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA dan Guru ikut berkompetisi pada ajang tersebut.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 27 Aceh Besar Naswati S.Ag pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada siswa-siswi atas perolehan medali pada ajang yang diselenggarakan PGRI Aceh, sehingga dapat mengharumkan MIN 27 Aceh Besar yang berada dibawah jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar.imbuhnya.

Pada Ajang Olimpiade Sains yang diselenggaraka PGRI Aceh tersebut, MIN 27 Aceh Besar mengirim 14 siswa peserta didik yaitu 5 siswa peserta bidang IPA, 5 siswa peserta bidang Matematika dan 5 siswa peserta bidang bahasa Inggris.

Adapun 4 Siswa-siswi Peserta didik MIN 27 Aceh Besar yang berhasil meraih medali pada ajang Olimpiade Sains PGRI Aceh (OSPA) Tahun 2023 yaitu :

1. M. Azhar Syafiq Juara I Olimpiade IPA “Medali emas”

2. Salsa Ulfiatuzzikra “Medali Perak” Olimpiade IPA

3. Muhammad Irsyad “Medali Perak” Olimpiade IPA

4. Syaila Attasya “Medali Perunggu” Olimpiade Matematika.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT